Selasa, 26 Juni 2012

Kanker Pankreas


Kanker pankreas adalah jenis kanker yang terjadi jika ada sel abnormal pada bagian kelenjar pankreas. Sel abnormal ini terus menyebar dan membentuk gumpalan jaringan yang disebut Tumor. Tumor ini dapat mengganggu fungsi utama dari pankreas. Yang lebih berbahaya adalah ketika tumor telah menyebar ke bagian lain dari tubuh dan tumbuh, dapat menyerang dan menghancurkan jaringan sehat. Proses ini disebut metastasis, dan menghasilkan kondisi yang lebih serius yang sulit untuk diobati.
Di Amerika Serikat, kanker pankreas adalah penyebab utama ketiga kematian terkait kanker pada wanita dan penyebab utama keempat kematian terkait kanker pada pria. Karena kanker ini biasanya didiagnosis pada stadium lanjut, tingkat kelangsungan hidup bagi pasien sangat kecil dibandingkan dengan jenis kanker lainnya.


Apa Penyebab Kanker Pankreas?

Hingga saat ini, peneliti medis belum menunjuk penyebab pasti dari kanker pankreas. Namun, beberapa ahli percaya bahwa ada beberapa faktor risiko terkait dengan kanker pankreas, termasuk usia, diet, kegemukan, riwayat keluarga, dan ras.
Beberapa faktor risiko seperti diet, kegemukan, dan merokok dapat dikontrol. Sementara beberapa, seperti usia, jenis kelamin dan riwayat keluarga tidak bisa.

Faktor resiko untuk Kanker Pankreas

  • Umur
    Risiko terkena kanker pankreas meningkat dengan usia. Kanker pankreas lebih cenderung pada orang di atas 60 tahun.
  • Merokok
    Merokok adalah salah satu penyebab utama kanker pankreas baik pada pria maupun wanita
  • Ras
    Studi telah menunjukkan bahwa kanker pankreas lebih sering terjadi pada populasi Afrika-Amerika daripada di populasi kulit putih.
  • Jenis kelamin
    Kanker pankreas lebih sering terjadi pada pria dibandingkan pada wanita.
  • Riwayat keluarga
    Risiko untuk mengembangkan kanker pankreas akan meningkat jika Anda memiliki anggota keluarga dengan kanker pankreas.
  • Diabetes
    Diabetes adalah gejala dari kanker pankreas, dan orang tua yang menderita diabetes juga memiliki risiko lebih tinggi terkena kanker pankreas.
  • Kegemukan
    Obesitas telah diidentifikasi meningkatkan risiko kanker pankreas.
  • Diet
    Makanan tinggi kolesterol dan nitrosamin dapat meningkatkan risiko kanker pankreas, sedangkan diet tinggi buah-buahan dan sayuran mengurangi risiko.
Sumber: pancreatic cancer causes and risk factors

OBAT TUMOR & GETAH BENING & KANKER&DIABETES ALAMI
Madu Hitam Pahit Griya Assalam merupakan obat tumor & getah bening yang bekerja secara efektif  dalam menormalkan gangguan kelenjar getah bening,tumor dan menormalkan kadar gula darah kadar  pada penderita Diabetes tipe II dan dapat meningkatkan stamina tubuh agar menjadi fit dan bersemangat dalam beraktifitas (tidak lesu/lemah). Madu Hitam Pahit Griya Assalam mengandung unsur kromium yang berperan sebagai obat getah bening dan obat diabetes dengan cara memperbaiki fungsi pankreas yang bertugas untuk memproduksi/mensekresi insulin untuk metabolisme gula agar dapat masuk dalam sel-sel tubuh dan tidak menumpuk pada pembuluh darah. Madu Hitam Pahit Griya Assalam juga merupakan obat getah bening dan obat diabetes yang mengandung senyawa Alkaloid yang berkhasiat untuk mengobati peradangan dalam tubuh dan memulihkan fungsi sel-sel tubuh. Madu Hitam Pahit Griya Assalam adalah obat getah bening dan obat  diabetes yang banyak mengandung hemaglobin yang berkhasiat untuk mengikat oksigen untuk metabolisme tubuh sehingga berkhasiat untuk memulihkan serta menjaga stamina dan vitalitas tubuh.

1 komentar:

  1. terimakasih untuk pembahasannya ini, menambah pengetahuan nih..

    http://obattraditional.com/obat-tradisional-radang-pankreas/

    BalasHapus