Minggu, 29 April 2012

Komplikasi Diabetes


Lebih dari 220 juta orang di seluruh dunia terkena diabetes. Penyebabnya, bila ditelusuri ke belakang dikarenakan  bertambahnya jumlah orang yang mengalami berat badan berlebih, kegemukan, dan tidak aktif secara fisik (pola hidup sedentari).
Dengan kondisi seperti ini diabetes diprediksikan menjadi tujuh penyebab utama kematian di dunia pada tahun 2030. Dengan kematian total akibat diabetes diproyeksikan meningkat hingga lebih dari 50 persen dalam 10 tahun mendatang.

Dengan berjalannya waktu, diabetes dapat merusak jantung, pembuluh darah, mata, ginjal, dan saraf. Sejumlah konsekuensi tersebut antara lain: - Diabetes meningkatkan risiko penyakit jantung dan stroke. Sekitar 50 persen diabetesi meninggal akibat penyakit kardiovaskular, terutama penyakit jantung dan stroke.
- Digabungkan dengan aliran darah yang berkurang, neuropati pada kaki meningkatkan risiko bisul di kaki dan berakhir dengan amputasi.
- Retinopati diabetik menjadi penyebab penting dari kebutaan dan terjadi akibat kerusakan akumulatif jangka panjang pada pembuluh darah halus di retina. Setelah 15 tahun mengalami diabetes, sekitar dua persen dari diabetesi menjadi buta dan sekitar 10 persen akan mengalami gangguan penglihatan yang buruk.
- Diabetes menjadi penyebab utama kegagalan ginjal. Sebanyak 10-20 persen diabetesi meninggal akibat gagal ginjal.
- Neuropati diabetik merupakan kerusakan pada saraf karena diabetes. Hal ini menimpa 50 persen diabetesi.
- Keseluruhan risiko kematian di antara diabetesi dua kali lipat dibanding dengan sebayanya yang hidup tanpa diabetes. Wallahu a'lam.

OBAT DIABETES ALAMI
Madu Hitam Pahit Griya Assalam merupakan obat diabetes yang bekerja secara efektif dan cepat dalam menurunkan kadar gula darah pada penderita Diabetes tipe II dan dapat meningkatkan stamina tubuh agar menjadi fit dan bersemangat dalam beraktifitas (tidak lesu/lemah). Madu Hitam Pahit Griya Assalam mengandung unsur kromium yang berperan sebagai obat diabetes dengan cara memperbaiki fungsi pankreas yang bertugas untuk memproduksi/mensekresi insulin untuk metabolisme gula agar dapat masuk dalam sel-sel tubuh dan tidak menumpuk pada pembuluh darah. Madu Hitam Pahit Griya Assalam juga merupakan obat diabetes yang mengandung senyawa Alkaloid yang berkhasiat untuk mengobati peradangan dalam tubuh dan memulihkan fungsi sel-sel tubuh. Madu Hitam Pahit Griya Assalam adalah obat diabetes yang banyak mengandung hemaglobin yang berkhasiat untuk mengikat oksigen untuk metabolisme tubuh sehingga berkhasiat untuk memulihkan serta menjaga stamina dan vitalitas tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar