Selasa, 03 Juli 2012

Benjolan di Tubuh

Asal timbulnya benjolan di tubuh tergantung pada bagian tubuh mana letak benjolan tersebut. Tetapi umumnya berhubungan dengan salah satu struktur yang ada di daerah tersebut. Jadi secara teoritis dapat berasal dari kulit, rambut, kelenjar keringat, kelenjar getah bening, lemak, pembuluh darah, otot dan sebagainya. Tetapi benjolan yang terdapat di leher atau ketiak umumnya berasal dari kelenjar getah bening.

Pembesaran kelenjar getah bening dapat disebabkan berbagai hal, tetapi paling banyak disebabkan peradangan atau infeksi yaitu masuknya kuman ke tubuh. Sebagai contoh, bila ada infeksi gigi dapat terjadi pembesaran kelenjar getah bening di leher atau bila ada luka atau infeksi di lengan akan timbul pembesaran kelenjar getah bening di ketiak.

Umumnya infeksi ini tidak terlalu berbahaya dan dengan pemberian antibiotik yang baik proses penyembuhannya lebih cepat. Ada jenis infeksi yang agak sulit diobati yaitu infeksi akibat kuman Tuberkulosis, karena diperlukan kombinasi beberapa antibiotik dan jangka waktu pengobatannya cukup lama (dapat sampai 1 tahun).

Disamping infeksi dapat juga akibat proses alergi dan yang lebih jarang tetapi perlu penanganan serius yaitu akibat kanker (tumor ganas) yang dapat berasal dari kelenjar getah bening itu sendiri atau menyebar dari tempat lain.

Jadi yang penting dalam menghadapi benjolan di leher atau ketiak adalah mendeteksi apakah ada kemungkinan akibat kanker atau bukan. Bila tergolong infeksi umumnya bukan merupakan hal berbahaya. Langkah yang dapat diambil adalah berkonsultasi dengan dokter untuk mengetahui penyebabnya.

Dr. Sonar Sonny Panigoro Sp.B.Onk


OBAT TUMOR &GETAH BENING& DIABETES ALAMI
Madu Hitam Pahit Griya Assalam merupakan obat tumor & getah bening yang bekerja secara efektif  dalam menormalkan gangguan kelenjar getah bening,tumor dan menormalkan kadar gula darah kadar  pada penderita Diabetes tipe II dan dapat meningkatkan stamina tubuh agar menjadi fit dan bersemangat dalam beraktifitas (tidak lesu/lemah). Madu Hitam Pahit Griya Assalam mengandung unsur kromium yang berperan sebagai obat getah bening dan obat diabetes dengan cara memperbaiki fungsi pankreas yang bertugas untuk memproduksi/mensekresi insulin untuk metabolisme gula agar dapat masuk dalam sel-sel tubuh dan tidak menumpuk pada pembuluh darah. Madu Hitam Pahit Griya Assalam juga merupakan obat getah bening dan obat diabetes yang mengandung senyawa Alkaloid yang berkhasiat untuk mengobati peradangan dalam tubuh dan memulihkan fungsi sel-sel tubuh. Madu Hitam Pahit Griya Assalam adalah obat getah bening dan obat  diabetes yang banyak mengandung hemaglobin yang berkhasiat untuk mengikat oksigen untuk metabolisme tubuh sehingga berkhasiat untuk memulihkan serta menjaga stamina dan vitalitas tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar