Selasa, 15 Januari 2013

Pasien Kanker Pankreas

Masa Depan Untuk Pasien-Pasien Kanker Pankreas

Ilmuwan-ilmuwan pada rumah-rumah sakit dan pusat-pusat medis diseluruh negara sedang mempelajari kanker pankreas. Mereka sedang mencoba untuk mempelajari apa yang menyebabkan penyakit ini dan bagaimana mencegahnya. Mereka juga sedang mencari cara-cara yang lebih baik untu mendiagnosis dan merawatnya.

NCI mendukung banyak studi-studi dari perawatan-perawatan baru untuk kanker pankreas. Peneliti-peneliti sedang menyelidiki obat-obat baru dan kombinasi-kombinasi obat, bentuk-bentuk baru terapi radiasi, terapi biologi, dan kombinasi-kombinasi dari perawatan-perawatan ini.
Peneliti-peneliti juga sedang mempelajari cara-cara baru untuk memberikan radiasi. Contohnya, mereka sedang mempelajari memberikan terapi radiasi dua kali atau lebih sehari, atau sewaktu operasi (intraoperative radiation), atau dengan obat-obat yang membantu melindungi jaringan normal sehingga dosis-dosis yang lebih tinggi dapat diberikan.

Terapi biologi adalah suatu tipe baru perawatan kanker yang menggunakan senyawa-senyawa alami dan yang dihasilkan laboratorium untuk menstimulasi atau untuk memugar kembali sistim imun tubuh sehingga ia dapat lebih efektif melawan penyakit. Perawatan macam ini sedang dipelajari pada pasien-pasien dengan kanker pankreas yang telah lanjut atau yang kambuh kembali.

Ketika penelitian laboratorium menunjukan bahwa suatu metode perawatan baru menjanjikan, ia digunakan untk merawat pasien-pasien kanker dalam percobaan-percobaan klinis. Percobaan-percobaan ini dirancang/didisain untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ilmiah dan untuk menemukan apakah suatu perawatan baru adalah keduanya aman dan efektif. Pasien-pasien yang mengambil bagian dalam percobaan-percobaan klinis menyumbangkan suatu kontribusi penting pada ilmu kedokteran dan mungkin mempunyai kesempatan pertama mendapatkan manfaat dari metode-metode perawatan yang lebih baik/diperbaiki. Seseorang dengan kanker pankreas yang tertarik untuk ambil bagian dalam suatu percobaan harus mendiskusikan pilihan ini dengan dokternya.Sumber : TotalKesehatanAnda.com

OBAT GETAH BENING, OBAT TIROID,OBAT TUMOR, OBAT KANKER &OBAT DIABETES ALAMI
Madu Hitam Pahit Griya Assalam merupakan obat getah bening, obat tiroid, obat tumor,obat kanker yang bekerja secara efektif  dalam menormalkan gangguan kelenjar getah bening dan tiroid, tumor dan kanker serta menormalkan kadar gula darah kadar  pada penderita Diabetes tipe II dan dapat meningkatkan stamina tubuh agar menjadi fit dan bersemangat dalam beraktifitas (tidak lesu/lemah). Madu Hitam Pahit Griya Assalam mengandung unsur kromium yang berperan sebagai obat getah bening, tiroid, gondok dan obat diabetes dengan cara memperbaiki fungsi pankreas yang bertugas untuk memproduksi/mensekresi insulin untuk metabolisme gula agar dapat masuk dalam sel-sel tubuh dan tidak menumpuk pada pembuluh darah. Madu Hitam Pahit Griya Assalam juga merupakan obat getah bening dan obat diabetes yang mengandung senyawa Alkaloid yang berkhasiat untuk mengobati peradangan dalam tubuh dan memulihkan fungsi sel-sel tubuh. Madu Hitam Pahit Griya Assalam adalah obat getah bening dan obat  diabetes yang banyak mengandung hemaglobin yang berkhasiat untuk mengikat oksigen untuk metabolisme tubuh sehingga berkhasiat untuk memulihkan serta menjaga stamina dan vitalitas tubuh. Madu Hitam Pahit griya assalam dapat mengobati gangguan fungsi hati serta juga bermanfaat untuk pencegahan dan pengobatan hepatitis dan serosis serta kanker pankreas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar